Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Sumita Atensi Posyandu

admin
Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T05:21:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Sumita melaksanakan pemantauan kegiatan Posyandu Balita di Banjar Mulung Desa Sumita Kecamatan Gianyar, Kamis (04/01/2024) pagi.

Adapun tujuan dari kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita.

Kegiatan Posyandu dilaksanakan oleh kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ibu-ibu Kader Posyandu dari Banjar Mulung Desa Sumita Gianyar, Bidan Desa Sumita Ni Wayan Astuti dan Pendamping Posyandu Ni Kadek Megayanti.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Komentar

Tampilkan

Terkini