Tabanan-Guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif jelang pergantian tahun dan Suksesnya Pemilu 2024, Polres Tabanan gelar Patroli blue light patrol Gabungan 3 Pilar ( TNI,  Polri dan Satpol PP ) malam hari dari jam 20.30 wita sampai dengan dini hari, Minggu ( 7/1/2024 ) 

Kegiatan diawali dengan apel arahan di Depan Gedung Satuan Reskrim Polres Tabanan yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Nyoman Sukana selaku Pawas Blue Light Patrol dengan kuat personil sebanyak 16 orang, Gabungan piket Fungsi Polres Tabanan sebanyak 12 orang, Personil TNI dari Kodim 1619 Tabanan sebanyak 2 orang dan  Personil Pol PP sebanyak 2 orang.

Adapun ranmor untuk pergerakan blue light patrol yaitu 1 Unit Mobil Patroli Lantas, 1 Unit Mobil Double Cabin Sat Sabhara dan 1 Unit mobil Sat Pamobvit

Adapun sasaran blue light malam ini yaitu kantor  KPU Kab. Tabanan, Gudang Logistik KPU Kab. Tababan (ex Hardys Tabanan), Kantor Bawaslu Kab. Tabanan, Bypass Ir. Sukarno dan Taman Bung Karno. 

Giat personil blue light antara lain Memberikan himbauan kepada petugas jaga untuk tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas dan tetap peduli serta peka terhadap perkembangan situasi apabila melaksanakan istirahat agar bergiliran serta apabila menemukan hal-hal yg menonjol agar segera melaporkan ke Polres Tabanan 


( Humas Polres Tabanan )