Gianyar-Dokkes Polres Gianyar melakukan pengecekan kesehatan kepada personel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar usai pelaksanaan Apel pagi. Kamis (11/1/2024). 

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan kesehatan dan kesejahteraan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 yang bertugas dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Gianyar. 

Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan berupa pengecekan tensi serta memberikan injeksi vitamin C kepada personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung. 

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan secara profesional oleh personil Sie Dokkes Polres Gianyar, yang memiliki kualifikasi dan pengalaman dalam bidang kesehatan.

Kasi Humas Polres Gianyar menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dalam kondisi fisik dan mental yang optimal dalam menjalankan tugasnya.

“Kesehatan para personel Operasi Mantap Brata sangat penting untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah," Ujarnya. 

“Si Dokkes Polres Gianyar berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk mendukung kinerja mereka,” tutur Iptu I Nyoman Tantra. (*)