Karendal Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H malam ini Berikan Arahan dalam giat apel malam Personil OMB antara lain ,Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye. sabtu Tanggal 20 Januari 2024 ,pukul 19.00 s/d 19.20 wita.

Dalam Apel Pagi OMB tersebut Karendal Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahapan II Kampanye.

Dalam arahannya Karendal Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H intinya malam ini terdapat 2 kegiatan besar yaitu kegiatan tim pemenangan Ganjar-Mahfud dilapangan Renon dan tim pemenangan Prabowo-Gibran di lapangan Ngurah Rai Denpasar oleh karena itu kita pers omb Polres Tabanan melaksanakan stand by di Mako. Untuk satgas 1 agar laksanakan Lidik Pam Gal terkait bubaran masa yang di Denpasar agar tidak terjadi gesekan di Tabanan. Untuk satgas preemtif agar melaksanakan patroli sekaligus antisipasi adanya treck treckan mengingat hari ini merupakan malam Minggu. Untuk tanggal 21 sudah dilaksanakan kampanye terbuka dan untuk di Kab Tabanan disediakan di lapangan Wagimin sesuai dengan keputusan dari KPU Tabanan. ucap Karendal Ops

Pukul 19.20 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

Selama kegiatan apel Malam OMB  berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.

( Humas Polres Tabanan )