GIANYAR- Personil Polres Gianyar yang tergabung dalam Satgas Preventif dalam Operasi Mantap Brata Tahun 2024 melaksanakan kegiatan Patroli  dan pengawasan Gudang Logistik KPU Gianyar yang beralamat di Jalan Raya Buruan, Blahbatuh Gianyar. Minggu (28/1/24)


Personil yang tersprin OMB tahap kampanye pam obyek kegiatan  berjumlah 8 personil dipimpin oleh Kasatgas Preventif Kompol Luh Putu Sri Sumartini,SH,MH dengan Padal Iptu Gd Budarasa.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik Pemilu Serentak 2024, mengingat Saat ini, di gudang logistik sedang dilaksanakan kegiatan pelipatan surat suara.Kegiatan ini dilakukan oleh pekerja yang diawasi oleh staf KPUD Gianyar  dan dari Bawaslu Kabupaten Gianyar.


Kasatgas Preventif Kompol Luh Putu Sri Sumartini,SH,MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, serta untuk memastikan bahwa proses pelipatan kertas suara berjalan dengan lancar dan kondusif," ujarnya (*)