Polresta Jayapura Kota- Berlokasi di Kampung Mosso Distrik Muara Tami, Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay, Sabtu (06/01) pagi.

Kegiatan tersebut menghadirkan kepala kampung mosso Bapak Charles Wepafoa para ketua RT dan RW, serta masayarakat sekitar.

Dalam kegiatannya, Kanit Binmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dalam rangka menjelang pemilu 2024.

"Kami mengajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing dalam hal ini kami pihak kepolisian sektor muara tami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kamtibmas tentang berita hoax pada pemilu 2024 yang dapat menimbulkan perpecahan dilingkungan masyarakat.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama kita ciptakan rasa aman dan damai terutama dalam masa tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, dan menolak segala berita hoaks serta ujaran kebencian berbau SARA.

Diakhir kegiatan kanit binmas menyerahkan bantuan Pakaian layak pakai serta Kelambu kepada para warga masyarakat sekalian.

"Semoga dengan apa yang kami berikan kepada bapak ibu sekalian ini dapat menjadi manfaat serta bisa mempererat hubungan silahturahmi di antar kita masyarakat dan Polri," tandasnya.(*)


Penulis : Edgard