Tabanan-Kegiatan 'Outbound / Olah Raga Bersama‘ dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.,didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan ( Ny. Ina Leo Defretes ) dihadiri oleh Waka Polres Kompol  I Gede Made Surya Atmaja P. S. Sos., M.H, para PJU Polres Tabanan, serta para Kapolsek jajaran, Polwan Polres Tabanan dan bhayangkari cabang Tabanan, ranting Tabanan, Marga dan Penebel. 


Sebelum pelaksaan Outbound / Olah Raga bersama terlebih dahulu dilaksanakan apel didepan reatoran Gong yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan, dimana arahana Kapolres mengajak untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dari senin sampai jumat kita mengolah fikiran dengan tugas - tugas yang kita hadapi dan hari sabtu saatnya kita mengolah tubuh, agar jiwa dan raga tetap kuat dan tetap semangat,  digelarnya ‘Outbound / olah raga bersama’ ini bertujuan untuk memperkuat soliditas dan kekeluargaan antara sesama keluarga besar Polres Tabanan


Selain memperkuat soliditas, kata Kapolres Tabanan kegiatan ini juga difokuskan untuk melatih dan menyegarkan kesiapan kita menghadapi tahapan Pemilu 2024 mendatang, yang rangkaiannya sudah mulai dilaksanakan, dengan pengamanan tahapan - tahapan pemilu. 


Kapolres juga mengatakan bahwa agenda outbound yang dilaksanakan dengan mengambil tempat dilokasi DTW Jatiluwih yakni menyusuri jalan setapak sambil menikmati idahnya panorama persawahan dipagi hari  ini merupakan langkah penyegaran dari padatnya tugas - tugas Kepolisian yaitu rangkaian pengamanan tahapan demi tahapan pemilu. 


Selesai apel dilanjutkan dengan jalan santai menyusuri jalan sambil menikmati pemandangan persawahan dipagi hari, tiba di glamping istirahat sejenak, kemudian acara dilanjutkan senam bersama, menikmati santap bersama dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama. 


Selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )