Iklan

Nasional

Satgas OMB Polda Bali Sukses Amankan Pesta Rakyat Capres Ganjar Mahfud

Tatag Gianyar
Minggu, 21 Januari 2024, Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T03:16:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Kapolda Bali melaui Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., selaku Kasatgas Humas, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Satgas gabungan Operasi Mantap Brata 2024, sukses mengamankan Pesta Rakyat yang diselenggarakan Tim Pemenangan Capres No. urut 3 Ganjar-Mahfud.

Pesta rakyat yang dilaksanakan pada sabtu 20 januari 2023, mulai pukul 17.00 Wita hingga selesai sekitar pukul 23.00 Wita, di lapangan Nitimandala Renon Denpasar, di meriahkan dengan hiburan dari beberapa grup band terkenal baik lokal maupun nasional dan di saksikan oleh ribuan penggemar dari berbagai penjuru, pelaksanaan secara umum berlangsung sangat baik, lancar dan aman.

Acara tersebut juga di hadiri langsung oleh Capres Ganjar Pranowo di dampingi ketua tim pemenangan nasional Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan ketua tim pemenangan daerah Bali Wayan Koster, berlangsung sangat meriah.

Untuk pengamanan Satgas gabungan OMB Polda Bali kita terjunkan dengan kekuatan penuh, untuk mengamankan acara tersebut dan kita ploting di setiap sudut lokasi acara, maupun sekitar lapangan Renon, termasuk pengaturan lalulintas dan patroli mobile dari Satgas OMB di sepanjang jalur-jalur yang di lalui rombongan Capres maupun simpatisan dan pengunjung acara lainnya.

Sementara untuk meyakinkan keamanan, Capres Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa selaku ketua TPN, selama berada di Bali kita siapkan pengawalan dan pengamanan khusus dari Satgas Kamseltibcarlantas dan Satgas Tindak OMB.

Pemilu 23 hari lagi dan rangkaian kampanye masih terus berlangsung baik melalui tatap muka maupun media sosial, kami Polda Bali mengajak masyarakat agar tetap hidup rukun berdampingan walaupun memiliki pilihan berbeda, jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan situasi, berita hoaks ataupun informasi menyesatkan lainnya, yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Mari kita bijak dalam menentukan sikap agar Bali yang kita cintai ini tetap ajeg, serta tahapan kampanye hingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai. tutup KBP Jansen. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini