Tabanan - Subsatgas Binmas intensif tingkatkan Giat OMB pada Hari Senin 15 Januari 2024, 09.40 Wita s/d 14.45 Wita yang berlokasi di Kantor  Penyelenggara Pemilu 2023 - 2024, di Tempat wisata, pasar Tradisional dan Tempat Keramaian. 

Kali ini Sebanyak 4 ( empat ) personil yang dipimpin oleh Kasubsatgas Preemtif (Subsatgas binmas)  AKP  I Nengah Widia, S.H., M. H dan  Sub subsatgas Binmas Iptu I Wayan Wiratnata serta 3 orang personil tersprin Ops Mantap Brata Agung 2023. Aiptu I Kadek Adnyawati, Aiptu Komang Gede Suaryadana dan Aipda I Made Risna.

Sasaran sambang dan binluh kali ini menyasar objek Vital pemilu dan Keramaian lokasi Kantor KPU Tabanan, Seputar Gudang Logistik KPU Tabanan, Pasar Tabanan dan  di tempat keramaian, Objek Wisata DTW Alas Kedaton, Kec.Marga, Kab.Tabanan.

Subsatgas Binmas melaksanakan Sambang di Kantor Penyelenggara Pemilu 2023 dan Binluh di pasar/ tempat umum,  tempat keramaian   dan warga masyarakat yang berekresi di beberapa tempat wisata/ strategis dan tempat keramaian lainnya

Selama kegiatan Sambang, binluh serta situasi di kantor penyelenggara Pemilu dalam keadaan aman dan lancar serta tempat wisata nihil ditemukan hal-hal yang diduga dapat  mengganggu situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan)