Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H., M.H. melaksanakan Sambang Kamtibmas di Banjar Buruan, Desa Buruan, Blahbatuh, Kab. Gianyar, Rabu/10 Januari 2024

Kegiatan ini sebagai bentuk Pemolisian Masyarakat (community Policing) / Polmas  untuk mengajak masyarakat melalui kemitraan anggota Polri dan masyarakat, sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menegaskan bahwa peranan masyarakat dalam menjaga Stabilitas Keamanan sangat penting utamanya jelang perhelatan Pemilu 2024.

"Masyarakat juga wajib dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimana sebentar lagi akan dilaksanakannya Pemilu, mari bersama-sama kita selalu menjaga keamanan,  ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek turut mengharapkan agar masyarakat lebih jeli dan waspada terhadap ancaman berita bohong / Hoax utamanya pada media sosial.

"Pada sambang kali ini kami menekankan agar lebih waspada dan bijak ketika bermedia sosial, setiap informasi yang didapat agar dicari kebenarannya, hal ini guna mencegah penyebaran berita bohong / hoax, tandas Kapolsek. (*)