Tabanan-Untuk mewujudkan Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas tetap terpelihara aman dan kondusif dipagi hari, seluruh personel Polres Tabanan terploting dalam pengamanan Strong Point di sejumlah titik keramaian dan lokasi sekolah diWilkum Polres Tabanan. 


Kegiatan ini dilaksanakan personil sebelum pelaksanaan Apel pagi, pukul 06.30 wita, seluruh personil baik staf dan operasional turun melaksanakan pengaturan strong point. Hal ini dilaksanakan juga dalam rangka melaksanakan 10 Commander Wish Kapolda Bali, point nomor 1 yakni mengutamakan Tindakan Preventif / Pencegahan. 


Waka Polres Tabanan, mengatakan kegiatan Strong Point ini sebagai bukti hadirnya personel kepolisian di tengah - tengah masyarakat, dimulai awal pagi saat masyarakat memulai aktifitas rutinnya.


“Ini merupakan wujud kehadiran Polres Tabanan untuk membuat masyarakat merasa aman dan nyaman di awal pagi hari”, kata Waka Polres saat mengecek langsung personil yang melaksanakan Strong Point di lapangan, Rabu ( 31/1/2024 ). Untuk lokasi Strong Point, Polres Tabanan telah melakukan mapping dan memploting penempatan personel, pada titik rawan padat kendaraan diWilkum Polres Tabanan. 


Tidak hanya personil Polres, personil Polsek jajaran juga dilibatkan di titik - titik rawan padat kendaraan di wilayah masing masing. Waka Polres  juga menambahkan bahwa dengan adanya Strong Point ini, harapannya, Polri semakin dekat lagi dengan masyarakat khususnya masyarakat Tabanan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


( Humas Polres Tabanan )