Iklan

Nasional

Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Gianyar Melayat ke Rumah Anggota

Tatag Gianyar
Senin, 15 Januari 2024, Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T07:16:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Gianyar-Sebagai wujud bela sungkawa Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan kegiatan melayat ke rumah anggota yang orang tuanya meninggal dunia. Selasa (16/1/2024). 

Kegiatan melayat dilaksanakan di rumah Aiptu I Wayan Merta anggota Polsek Sukawati yang beralamat di Banjar Ujung Desa Kesiman Kecamatan Denpasar Timur yang orang tua kadungnya meninggal dunia. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gianyar ikut berdoa dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Aiptu I Wayan Merta, agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

Dalam melayatnya Kapolres Gianyar didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Sukawati serta personel Polsek Sukawati Polres Gianyar. 

Kapolres menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhum yang merupakan orang tua dari Aiptu I Wayan Merta “Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini