Bali-Sebagai wujud kepedulian Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. kepada anggota dan masyarakat, pagi ini ikut melayat ke rumah duka Almarhum Ayahanda dari Bripka I Nyoman Oka Yasa anggota Subbag Dalper Bag SDM Polres Gianyar yang berlokasi di Desa Temesi Kecamatan Gianyar. Minggu (14/1/2024) pagi. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gianyar ikut berdoa dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Bripka I Nyoman Oka Yasa, agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

Dalam melayatnya Kapolres Gianyar didampingi Kabag SDM Polres Gianyar, Kasi Propam Polres Gianyar, Kasiwas Polres Gianyar serta personel Bag SDM Polres Gianyar. 

Kapolres menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhum Bapak I Made Subania yang merupakan orang tua dari Bripka Nyoman Oka “Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres. (*)