Antisipasi Bangsitnas, Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Laksanakan Apel Siaga Pemilu 2024


Surabaya- Guna mengantisipasi perkembangan situasi nasional pada pelaksanaan Pemilu 2024, prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) melaksanakan Apel Siaga di Lapangan Tribun Trimedia, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (14/02/2024).


Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia, sehingga dengan dilaksanakannya Apel Siaga Pasukan, akan diketahui kesiapan setiap personel maupun material secara keseluruhan agar selalu siap kapanpun dibutuhkan demi terciptanya suasana Pemilu yang aman, damai dan lancar.


Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Danyontaifib 2 Mar) Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah perwujudan atas tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan oleh negara dan rakyat Indonesia kepada TNI untuk menjamin keamanan, ketertiban, kelancaran dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.


“Kita berharap pelaksanaan pemilu 2024 bisa berjalan tertib, aman dan lancar sesuai regulasi serta aturan undang-ungdang yang berlaku. Masyarakat juga bisa menyalurkan hak suaranya dengan tenang sesuai pilihannya masing-masing,” harap Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla.


Danyontaifib 2 Mar juga mengajak prajuritnya agar mempersiapkan diri untuk bertugas secara maksimal demi memastikan penyelenggaraan pesta demokrasi bisa berjalan sukses dan lancar. “Laksanakan tugas ini sebagai bentuk pengabdian dan dedikasi kepada bangsa dan negara,” pungkas Danyontaifib 2 Mar.

Dispen Kormar

Posting Komentar

0 Komentar