Antisipasi Tawuran Antar Pemuda Bluelight Patrol Polsek Denbar Sasar Tempat Nongkrong

 


Bali-Dalam rangka mencegah tawuran antar pelajar, Perwira Pengawas Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) Ipda Komang Alit Sapta Wiryawan, S. H., beserta anggotanya melaksanakan Patroli wilayah dengan sasaran tempat tempat yang sering digunakan nongkrong kaum muda, Selasa (20/2/2024) dini hari.


Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli untuk mengantisipasi perkelahian (tawuran) antar pemuda seperti di jalan Gatot Subroto Barat, jalan Kebo Iwa, jalan Teuku Umar Barat, jalan Mahendradatta dan disepanjang jalan Imam Bonjol Denpasar. 


Dari Patroli yang dilaksanakan di jalan Imam Bonjol petugas patroli menemukan sekumpulan anak-anak punk dan mereka langsung diadakan pemeriksaan identitas serta barang bawaannya namun tidak ditemukan adanya barang barang yang berbahaya, selanjut dihimbau untuk segera membubarkan diri guna mencegah terjadi hal hal yang tidak diinginkan. 

Disamping melaksanakan patroli ditempat tempat mangkal anak-anak muda, Unit Patroli Polsek Denbar juga sambang ke beberapa obyek vital seperti ATM dan perkantoran, pemukiman penduduk dan tempat tempat keramaian lainnya.


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, "personil kami dengan sarana Bluelight Patrol melaksanakan kegiatan Patroli rutin dalam rangka mengantisipasi terjadinya perkelahian antar pemuda yang kerap viral dimedia sosial. Disamping itu patroli juga diarahkan untuk melakukan pencegahan terhadap aksi balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Denpasar Barat", ucapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar