Iklan

Nasional

Kapolda Bali Cek Kesiapan Pam TPS Personel Polres Buleleng

admin
Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T09:43:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra., S.I.K.,M.Si. selaku Kaopsda Operasi Mantap Brata Agung 2024, cek kesiapan personel Polres Buleleng, dalam rangka kesiapan pengamanan TPS Pemilu 2024 dan ingatkan tetap jaga Netralitas Polri., senin 12/2/2024.


Pada kesempatan tersebut bertempat di lapangan Ngurahrai Singaraja, Kapolda Bali didampingi Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.Si., PJ Bupati Ketut Lihadnyana dan Dandim Buleleng, mengecek seluruh personel Polres Buleleng yang terlibat OMB dalam rangka kesiapan pengamanan tahap pungut suara Pemilu di TPS.


Kapolda Bali berpesan kepada seluruh anggota agar selalu jaga kesehatan dalam tugas pengamanan Pemilu 2024, patuhi aturan yang sudah ada jaga sikap dan selalu humanis dalam melayani masyarakat.


Kenali dan pahami situasi Kamtibmas di lingkungan tugas masing-masing, selalu berkoordinasi dengan rekan dan stakeholder terkait dilapangan, segera laporkan apabila ada hal sekecil apapun yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas agar segera dapat diatasi.


Saya ingatkan dan tegaskan kepada seluruh personel Jaga Netralitas Polri, tugas kita hanya Pengamanan dalam Pemilu 2024 ini.


Selamat bertugas jaga kesehatan dan semoga Tuhan yang maha kuasa selalu melindungi kita semua. tutup Kapolda Bali.


Selanjutnya Kapolda Bersama PJU Polda, Kapolres Buleleng dan rombongan menuju gudang logistis Pemilu, disambut Ketua KPU Provinsi Bali dan Ketua KPU Buleleng, untuk mengecek kesiapan logistik Pemilu Kabupaten Buleleng dan melepas keberangkatan logistik Pemilu 2024, dari KPU Kabupaten Buleleng menuju Kecamatan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini