Badung - Calon anggota DPRD Badung dari Dapil Kuta Utara, Mujiardi Santoso, optimis meraih suara maksimal pada Pemilu 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan Mujiardi saat melakukan kegiatan kunjungan sosialisasi dan silahturahmi kepada kerabat, teman, dan saudara di Kuta Utara, Selasa (6/2/2024).


"Saya optimis dan terus berjuang untuk mencapai dukungan suara yang maksimal dari masyarakat Kuta Utara," ujar Mujiardi.


Mujiardi mengatakan, dalam beberapa hari ini menjelang pemilu, dirinya fokus turun langsung ke masyarakat untuk menyapa dan menyerap aspirasi. Ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam menentukan pilihan pemimpin yang tepat.


"Penting bagi kita untuk menggunakan hak pilih dan memilih pemimpin yang amanah, merakyat, dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Mujiardi.


Mujiardi juga menyampaikan terima kasih kepada segenap tim yang telah mendampingi dan berpartisipasi menjadi relawan dalam membantu mencapai kemenangan.


"Saya sangat berterimakasih kepada tim yang telah bekerja keras dan bahu membahu dalam membantu saya. Saya yakin dengan kerja sama dan kekompakan tim, kita dapat meraih hasil yang maksimal," ujar Mujiardi.


Kegiatan sosialisasi dan silahturahmi ini merupakan salah satu upaya Mujiardi untuk memperkenalkan diri dan program-programnya kepada masyarakat Kuta Utara. Ia berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih mengenal dirinya dan memberikan kepercayaan untuk duduk di kursi DPRD Badung.


AR81