Gianyar-Polres Gianyar melaksanakan Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Ops Mantap Brata Agung/OMB Agung 2023-2024 guna mengamankan keseluruhan rangkaian kegiatan Pemilu.


Salah satunya kegiatan pengamanan yakni pada Gudang Logistik KPU Gianyar yang berlokasi di Buruan, Kecamatan Blahbatuh dimana personel Polres Gianyar melaksanakan pengamanan selama 24 penuh guna memastikan Kondusifitas logistik pemilu 2024.


Kegiatan pengawasan terhadap pengamanan juga secara rutin dilaksanakan oleh Kasatgas OMB Agung sebagaimana Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H, M.H. selaku Perwira Pengendali Pengamanan Wilayah Blahbatuh mengawasi pengamanan kantor Bawaslu Gianyar dan Gudang Logistik KPU, Minggu/4 Februari 2024.


Kegiatan ini guna memastikan pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polri agar berjalan sesuai dengan SOP sekaligus mengingatkan personel untuk tetap menjaga kewaspadaan ketika melaksanakan tugas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli guna menyambangi Gudang Logistik Pemilu secara rutin dilaksanakan baik siang dan malam.


Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan pada Personel yang bertugas di Gudang Logistik KPU Gianyar dengan tujuan memastikan pengamanan pada objek berjalan sesuai SOP serta pemeriksaan pada alat komunikasi dan buku mutasi penjagaan. 


"Gudang Logistik KPU dan Kantor Bawaslu berlokasi di Wilkum Polsek Blahbatuh, pengawasan pengamanan ini untuk memastikan situasi keamanan, Kami dari Polsek Blahbatuh rutin menerjunkan Blue Light Patrol untuk melakukan Backup Pengamanan,  tandas Kompol Made Tama. (*)