Bali-Karoops Polda Bali Kombes Pol Soelistijono, S.I.K., M.H., selaku Karendalopsda Operasi Mantap Brata 2024, harapkan situasi Kamtibmas Bali tetap aman dan kondusif, selasa 13/2/2024.

Harapan tersebut disampaikan saat arahan apel siaga Satgas gabungan OMB hari terakhir tahapan masa tenang Pemilu 2024, di halaman depan Mako Polda Bali.

KBP Soelis juga menyampaikan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas pada saat pencoblosan 14 pebruari besok, kita sudah berkoordinasi dengan Kodam IX/Udayana, untuk melakukan Patroli mobile gabungan TNI-Polri ke kawasan-kawasan rawan gangguan Kamtibmas, seperti kota Denpasar, Kabupaten Badung, Gianyar dan Tabanan.

Patroli gabungan tersebut juga akan menyasar TPS-TPS, sekaligus untuk antisipasi hal-hal tidak diinginkan yang dapat menggangu situasi Kamtibmas saat pencoblosan Pemilu 2024.

Kepada seluruh personel saya ingatkan  dan tegaskan jaga Netralitas Polri, patuhi aturan, jaga sikap dan selalu humanis melayani masyarkat, ingat tugas kita hanya pengamanan dalam Pemilu.

Jaga kesehatan laksanakan tugas dengan baik, iklas dan penuh rasa tanggung jawab, mari kita jaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif, sehingga Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan aman dan damai. ungkap Karendalops. (*)