Sambang Tokoh Masyarakat, Bhabin Singakerta Berikan Himbauan Kamtibmas


Gianyar - Sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang ke warga Binaan sampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sabtu (17/02/2024)


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta bertemu dengan warga Banjar Demayu Tewel, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya untuk selalu waspada terhadap tindak kriminal dan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kepala Kewilayahan setempat apabila mendapatkan adanya gangguan kamtibmas.


Bhabinkamtibmas Singakerta juga mengajak warga agar ikut membantu sosialisasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terutama masalah berita HOAX di media sosial,”


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting dan efektif sebagai upaya anggota polri lebih dekat dengan masyarakat karena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa diperoleh informasi yang berkembang di masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini.


Kapolsek berharap kegiatan Himbauan, DDS, patroli dan sambang maupun kegiatan lainnya oleh Bhabinkamtibmas agar ditingkatkan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Ubud. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar