Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan sambang di hotel Seres yang beralamat di Banjar Jukut Paku, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Minggu (11/02/2024).


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyampaikan Pesan kepada Karyawan hotel, selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan agar semua keamanan lebih berhati-hati terkait maraknya aksi kejahatan curas, curat, curanmor (C3), maupun modus penipuan, waspadai kebakaran dan teror serta radikalisme, antisipasi tamu yang keluar masuk Hotel.


Bhabinkamtibmas juga meminta agar saling menjaga keamanan dengan warga, agar warga ikut berperan aktif tingkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini. Atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan arahan-arahannya Karyawan Hotel Seres  mengucapkan terima kasih.


Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Singakerta juga menyarankan agar hotel Seres lebih menekankan untuk siang dan malam hari agar lebih waspada dalam pengawasan baik melalui kontroling maupun pemantauan melalui CCTV sehingga tamu yang keluar masuk hotel bisa terpantau, apabila menemukan pelaku kejahatan maka segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Ubud. (dastro)