Iklan

Nasional

Sambangi SMK Pariwisata Kertayasa, Bhabin Singakerta Serahkan Sarana Kontak Olahraga

Tatag Gianyar
Senin, 05 Februari 2024, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T05:37:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Babinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra  melaksanakan Sambang DDS dan meyerahkan sarana kontak kepada Siswa di SMK Pariwisata Kertayasa Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Selasa (06/02/24).


Babinkamtibmas Aiptu I Made Widastra  menyerahkan sarana kontak olahraga berupa 1 buah Net Bola Voly serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.


Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, SIK.,  melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan, sarana kontak ini merupakan program Pemolisian Masyarakat dan pelajar (Polmas) yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat dan pelajar.


“Sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Ubud Polres Gianyar kepada warga masyarakat / pelajar atas sumbangsihnya dalam membantu tugas kepolisian,” kata Uder sapaan akrab Kapolsek Ubud ini.


“Diharapkan dengan pemberian Net Bola Voli dan oleh Bhabinkamtibmas  ini dapat membantu kemajuan olahraga di  sekolah SMK Pariwisata Kertayasa,” tukas Kapolsek. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini