Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba Kepada Siswa dan Siswi SMKP Kertayasa

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud, Polres Gianyar memberikan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba Kepada Siswa dan Siswi SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta, kegiatan tersebut di laksanakan oleh Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud di halaman SMKP Kertayasa pada saat jam istirahat pelajaran, Selasa 20/02/2024 Pukul 09.45 Wita.


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan materi Safety Riding dan mengajak Seluruh Siswa dan siswi agar tertib berlalu lintas agar tidak mengendarai kendaraan bermotor ketika belum cukup usia dan belum mempunyai SIM, Aiptu I Made Widastra juga Memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba. Dan diakhir sosialisasi tersebut diserahkan sebuah Net Bola Voly kepada siswa SMKP Kertayasa untuk memotivasi semangat olah raga agar menjauhi kegiatan yang melanggar hukum.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh jajarannya tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya tawuran antar pelajar, penyalahgunaan obat terlarang serta meminimalisir kecelakaan lalulintas pelajar.


“Dengan himbauan tersebut di harapkan para siswa khususnya Sekolah SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta dapat memahami, Mentaati peraturan berlalulintas dan tidak melakukan kegiatn yang negatif seperti tawuran antar pelajar dan memakai narkoba”Ucap kapolsek Ubud.


Kapolsek menambahkan bahwa saat ini polisi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi mendukung program QUICK WINS sebagai cerminan trasformasi Polri Presisi, Dan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar