Syukuran HUT ke-63 Korem 162/WB: Danrem 162/WB Mengapresiasi Kekompakan TNI-Polri di NTB


Mataram, NTB - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-63 pada tahun 2024, Korem 162/Wira Bhakti menggelar acara syukuran dan pelepasan purnawirawan di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Jalan Lingkaran Selatan No. 162, Kota Mataram, pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.


Dengan tema "Mencintai, Dicintai, dan Dibanggakan Rakyat", acara syukuran juga dirangkaikan dengan pelepasan Purnawirawan Korem 162/WB dan penyerahan piagam penghargaan kepada 2 anggota Babinsa terbaik dari jajaran Korem 162/WB. Selain piagam penghargaan, sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi mereka dalam melayani masyarakat, kedua anggota TNI tersebut juga diberikan hadiah umroh.


Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bakti S.I.P.,M.I.P.,M.han., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Korem 162, khususnya kepada Para PJU Polda NTB yang turut hadir dalam acara syukuran tersebut. Beliau juga memberikan ucapan selamat sambil membagikan kue ulang tahun sebagai bukti nyata solidnya sinergitas TNI-Polri di NTB.


Selain acara syukuran, Korem 162/WB juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para anggota TNI, terutama Babinsa, yang telah menunjukkan prestasi dalam tugas mereka. Menurut Danrem 162/WB, penghargaan diberikan kepada anggota yang tidak hanya berkarya, tetapi juga telah menunjukkan prestasi yang luar biasa.


Acara ini menunjukkan tekad kebersamaan dalam keluarga besar Korem 162 yang kompak, bersatu dalam menjaga wilayah NTB serta memberikan motivasi kepada seluruh anggota jajaran Korem 162/WB di Prov. NTB.


Danrem 162/WB berharap agar kedepannya, seluruh anggota jajaran Korem 162/WB terus bersatu, menjaga sinergitas dengan semua unsur, terutama dengan Polda NTB, pemerintah Provinsi NTB, dan seluruh elemen masyarakat, untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI serta memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi daerah dan masyarakat NTB.


"Semoga kedepan, silaturahmi antar TNI dan lembaga, terutama dengan Polda NTB, akan terus terjaga untuk selalu bersinergi dalam memberikan keamanan bagi masyarakat NTB," tutupnya.


Turut hadir dalam acara syukuran tersebut antara lain, Kasrem 162/WB, Para PJU Polda NTB, Kasiren Korem 162/WB, para Kasi Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Mataram, Dandim 1615/Lotim, Dandim 1620/Loteng, Dan/Ka/Pa Balak Ajudam, para Pasirem 162/WB, Dan/Ka/Pa Balakyanrem, Karumkit TK IV Mataram, Dantim Intelrem 162/WB, Kakorum Yonif 742/SWY, Danki B Yonzipir 18/YKR, serta seluruh anggota jajaran Korem 162/WB dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta pengurus. (Penrem162)

Posting Komentar

0 Komentar