Iklan

Nasional

Tingkatkan Keimanan, Prajurit Brigif 2 Marinir Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H

admin
Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T09:28:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sidoarjo - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kapada Allah SWT, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Brigif 2 Marinir memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Jannatin Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marnir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (12/02/2024).


Peringatan Isra Miraj 1445 H dengan tema “Aktualisasi Nilai Isra Mi’raj Dan Pengamalan Ibadah Di Tengah Terapan Digital” tersebut dengan penceramah Dr. Abdul Rouf yang sehari sebagai dosen Universitas Darul Ulum Jombang, Jawa Timur.


Dalam ceramahnya Dr. Abdul Rouf menjelaskan keistimewaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan menceritakan perjalanan nabi Muhammad SAW mendapatkan wahyu dari allah SWT untuk melaksanan Sholat 5 waktu serta diamalkan kepada umat Islam.


Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Marinir, Mayor Marinir Widi Permono mengatakan semoga dengan kegiatan keagamaan tersebut dapat memberikan hikmah kepada seluruh prajurit sebagai landasan utama untuk menambah keimanan dan ketaqwaan.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin dan diikuti prajurit Kima Brigif 2 Marinir, Yonif 1 Marinir dan prajurit Yonif 3 Marinir.



Demikian Berita Dispen Kormar

Komentar

Tampilkan

Terkini