Bhabinkamtibmas Singakerta Sambangi Warga sekaligus Sisipkan Pesan Kamtibmas


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra berkeliling ke desa binaan dan menyambangi warga desa binaannya. Jumat (08/03/2024).


Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugas pokoknya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.


Sebagai pembina kamtibmas di desa binaan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa serta tak luput berkunjung untuk berikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tidak menjadi korban kriminalitas” terang Aiptu Widastra.


Bhabinkamtibmas juga sampaikan kepada warga An. I Made Darma di Banjar Demayu Tewel, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K melalui Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., ikut menuturkan bahwa, “kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi yang semakin erat dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti”, tutup Kompol Uder. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar