Dandim 0831/ST : "Damailah Surabayaku Untuk Indonesia"


Surabaya - Nuansa Pemilu 2024 baik Pemilihan Presiden Republik Indonesia, Pemilihan Legislatif, dan yang akan datang Pemilihan Kepala Daerah, Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur berinovasi menggelar kegiatan Dialog dengan Komponen Bangsa dalam rangka mendukung Kerukunan Masyarakat Surabaya di wilayahnya pada Kamis, 07-03-2024 pagi. Kegiatan tersebut mengundang para Wartawan dari Media Cetak, Online dan TV yang bertempat di Aula Makodim 0831/ST Jl. Mulyorejo Indah I No. 4 Surabaya.


Dandim Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos. M. Han. mengatakan pentingnya memelihara kebersamaan serta toleransi dalam menjaga NKRI dilingkungan Kota Surabaya tercinta ini.


Nampak keakraban tokoh masyarakat serta organisasi sebagai undangan dengan acara sambutan, dialog serta arahan dan harapan

Acara digelar secara lesehan dan makan bersama menggunakan daun pisang sebagai alas bentuk membaurnya tiga pilar dengan masyarakat. "Menjelang bulan Ramadhan yang kurang beberapa hari kedepan, mari kita bergandengan tangan untuk meningkatkan toleransi antar sesama agar tujuan kita bersama tercapai disegala wilayah Kota Surabaya", jelas Didin.


Hampir semua ormas hadir diacara ini diantaranya LPMK, Banser, Bonek, FKPPI, KIM, Toga, Tomas, Kokam, Pemuda Muhammadiyah, PSHT, Pagar Nusa, Kera Sakti, Tapak Suci dan Wartawan TV, Cetak maupun online.


Acara yang dimoderatori oleh Cak Topan Ketua Forum KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kota Surabaya ini dikemas dengan apik secara serius namun santai dan diakhiri dengan do'a yang dibawakan oleh salah satu anggota Kodim 0831/ST dan ditutup dengan ramah tamah. (Tpn|Shl|Mark)

Posting Komentar

0 Komentar