Iklan

Nasional

Hari Pertama Ops Cipkon Agung Satgas Preventif Patroli & Sosialisasi Kamtibmas Di Terminal Ubung

admin
Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T08:14:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Hari pertama pelaksanaan operasi cipta kondisi agung 2024 Polda Bali, Satgas Preventif laksanakan Patroli mobile dan sosialisasi Kamtibmas di terminal Ubung Denpasar, rabu 13-3-2024.


Patroli tersebut dilaksanakan apel dan arahan untuk menentukan target sasaran Patroli dan di pimpin Kompol Luh Wirati S.E., selaku Waka UKL 1 Satgas Preventif, dengan menyasar terminal Ubung jl cokroaminoto, dimana terminal ini merupakan salahsatu tempat keluar dan masuk penduduk pendatang dari luar Bali dengan menggunakan transportasi Bus dan para personil langsung memberikan himbauan kepada para penumpang, sopir Bus dan juga para pedagang terkait pentingnya menjaga Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif. 


Selanjutnya Satgas mengarah SE supermarket jl gatot subroto tengah dan disana para personil Satgas memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung dan karyawan supermarket.


Satgas UKL 1 Patroli mengarah taman kota Lumintang, dimana saat itu sedang ramai para pengunjung untuk melakukan aktifitas olahraga maupun aktifitas lainnya, disana personil kembali memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung dan pedagang.


Dari lokasi-lokasi Patroli Satgas tersebut, tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan Satgas juga mengingatkan agar masyarakat turut menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing, agar situasi Bali tetap aman dan kondusif dalam rangka menjelang pelaksanaan Idul Fitri 1445 H. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini