Iklan

Nasional

Jamin Ketersedian BBM Jelang Lebaran Polsek Denbar Sambangi SPBU

Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:47:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah sekaligus antisipasi berbagai kecurangan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang kerap dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab, seperti yang viral baru-baru ini terjadi di Pulau Jawa. 


Menindak lanjuti hal tersebut Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) pada hari Sabtu (30/3/2024) malam, mengecek dan memastikan hal tersebut tidak terjadi didaerah hukumnya dengan  menghimbau pengurus maupun karyawan SPBU yang temui.


Dari hasil pemantauan dilapangan personil Patroli Polsek Denbar mendatangi SPBU 54.801.32 di jalan Gunung Soputan dan SPBU 54.801.29 di jalan Mahendradatta Denpasar, kegiatan pengisian BBM kemasyarakatan berjalan dengan normal, ketersediaan mencukupi hingga Lebaran serta nihil ditemukan adanya praktik kecurangan.


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat diwawancarai ditempat terpisah mengatakan kegiatan patroli ini terus dilakukan sebagai langkah preventif untuk memantau stok BBM pada SPBU yang ada di wilayah Denbar. 


"Dari hasil pengecekan rutin tidak ditemukan adanya indikasi kecurangan di SPBU namun demikian personil kami tetap mengimbau kepada pengelola maupun karyawan untuk tidak melakukan kecurangan di SPBU. Kalau kedapatan melakukan kecurangan akan ditindak sesuai hukum yang berlaku," ujarnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini