Kapolres Kawasan Bandara Ikuti Taklimat Awal Audit kinerja Via Daring

 


Badung-Polres Bandara, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta , S.I.K, M.Si , mengikuti Taklimat awal Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Bali TA.2024 melalui Zomm Meeting di Gedung Rupatama Polres Kawasan Bandara didampingi para PJU Tingkat Polres , Rabu (13/03/2024)


Kegiatan dibuka langsung oleh Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., S.H., M.M.

Yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan Audit Kinerja tiada lain adalah untuk memberikan kepercayaan  terhadap pelaksanaan tugas- tugas Kepolisian, menambah Kualitas pelayanan

Polri serta merupakan peringatan dini dalam penerapan manajamen risiko yang efektif kepda seluruh satker pengguna anggaran.


Dalam kesempatan yang sama Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus KD Putra Narendra, S.I.K., M.Si.

Sangat mengapresiasi kepda seluruh jajajrannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, namun masih dibutuhkan evaluasi untuk menyempurnakan kinerja melalui Audit kinerja ini sekaligus menjadi sarana control terhadap apa yang telah dikerjakan satker di jajajran yang diharapkan tidak menyimpang dari SOP dan Peraturan perundang-undangan yand ada.

 

Kegiatan Audit Kinerja Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Bali TA.2024 akan dilaksanankan dari tanggal 13 Maret – 28 maret 2024 yang mencakup 29 Satker dan 10 Satwil jajaran polda Bali dengan sasaran utama yaitu bidang Manajemen, Sumber Daya Manusia, Logistik dan Anggaran.


Diharapkan  Para Kasatker dan para penanggung jawab program dapat mendukung tim pemeriksa dan secara terbuka memberikan data maupun informasi yang dibutuhkan oleh pemeriksa.

Dan kepada Tim Auditor , saya berharap agar melaksanakan pemeriksaan secara independen, Objektif dan Profesional Berdasarkan Standar Audit yang telah ditentukan, berikan penjelasan yang detail pada setiap kesalahan yang ditemukan sehingga tidak menjadi temuan berulang.


Mengakhiri amaatnya Kapolda Bali berpesan kepada Para Pejabat Utama, Kapolres/TA dan seluruh personel Polda Bali agar tetap menjaga semangat pengabdian kita, jaga kesehatan karena berbagai tugas kedepan masih memerlukan kesiapan fisik dan mental kita. (HMSDar)

Posting Komentar

0 Komentar