Pastikan Kondusifitas Daerah Tujuan Wisata, Polsek Ubud Masifkan Dialogis


Gianyar - Untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya wisatawan yang datang ke Ubud, personel Polsek Ubud memasifkan patroli daerah tujuan wisata Monkey Forest. Sabtu (16 Maret 2024)


Kegiatan Monitoring DTW  Dilaksanakan oleh Pawas Kanit Reskrim Iptu I Nyoman Agus Putra bersama piket Fungsi sebagai bentuk Antisipasi peningkatan kunjungan wisatawan. 


Iptu I Nyoman Agus Putra mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke wilayah Ubud.


Hasil monitoring disejumlah objek wisata di Ubud banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Dalam Kegiatannya tersebut,  personel melaksanakan Monitoring maupun berbincang-bincang dengan wisatawan, dimana diharapkan dengan kehadiran Polri di lokasi mampu memberikan rasa nyaman kepada wisatawan.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder menambahkan patroli yang diselenggarakan Polsek Ubud ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan. "Dengan  dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," tegas Kapolsek Ubud. (*)

Posting Komentar

0 Komentar