Polres Gianyar Menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri


Gianyar-Polres Gianyar menerima kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam rangka pelaksanaan penelitian tentang Peran Polri Dalam Mendukung Pemulihan Percepatan Ekonomi Nasional T.A. 2024. Senin (18/3/2024). 


Kedatangan Tim Puslitbang Polri dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K., M.H., dengan anggota AKBP Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K.,  Konsultan Penata Tk 1 Pihri Buhaerah, S.E., Penata Triyanti, S.E. dan diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K.


Kapolres Gianyar menyampaikan selamat datang kepada para Tim dari Puslitbang Polri dan Peserta Eksternal yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan penelitian yang dilaksanakan Tim Puslitbang Polri di Mapolres Gianyar.


Sementara itu Ketua Tim Puslitbang Polri menyampaikan pemulihan percepatan Ekonomi  Nasional merupakan langkah dan kebijakan yang diambil oleh Pemerintah untuk mengatasi dampak ekonomi yang merugikan disebabkan oleh adanya gangguan yang serius yang dapat merusak pertumbuhan ekonomi serta dapat mengurangi tingkat pengangguran,sehingga diperlukan adanya kerjasama antar Stakeholder  serta dukungan dari masyarakat.


Dalam metode penelitian Tim Puslitbang Polri akan menyebar angket yang akan diisi oleh para peserta Eksternal serta juga melaksanakan penelitian melalui wawancara.


"Dari hasil penelitian Tim Puslitbang Polri akan memberikan masukan kepada Polda Bali dan Pemerintah Daerah di Bali sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijaksanaan lebih lanjut," Ujarnya. 


Selesai sambutan dilanjutkan dengan foto bersama dan pendalaman dengan memberikan angket dan wawancara masing-masing Satker Polres Gianyar dan peserta Eksternal. (*)

Posting Komentar

0 Komentar