Ramadhan Berkah Polres Tulungagung Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa


TULUNGAGUNG – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah.


Hal itulah salah satunya dilakukan oleh Polres Tulungagung Polda Jatim dengan berbagi takjil kepada warga,yang kali ini dilaksanakan di jalan Ahmad Yani Timur.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, kegiatan pembagian Takjil gratis kepada pengguna jalan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Tulungagung kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa.


“Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka puasa," ujar Iptu Mujiatno, Minggu (17/3).


“Kegiatan pembagian takjil ini kata Iptu Mujiatno akan dilaksanakan secara terus menerus selama bulan Ramadhan 1445 H.


"Kita laksanakan tentunya dengan tempat yang berbeda," kata Iptu Mujiatno.


Sembari membagikan takjil, pihaknya memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.


“Dibutuhkan peran serta masyarakat, agar tetap terjaga keamanan lingkungannya, dengan tidak melakukan hal - hal yang menganggu kamtibmas," tambahnya.


Iptu Mujiatno meminta kepada masyarakat, agar segera melaporkan kepada Polisi bilamana terjadi hal yang berpotensi gangguan keamanan terutama pada bulan Ramadhan ini.


Selain itu bagi orang tua, Kasihumas Polres Tulungagung juga menghimbau agar memastikan anaknya pada pukul 22.00 Wib sudah berada di rumah.


Hal ini untuk mencegah kegiatan anak di luar rumah pada malam hari. (*)

Posting Komentar

0 Komentar