Sukseskan OMB Bung Troli Polsek Denbar Pantau Wilayah Tekan Ganguan Kamtibmas



Denpasar - Dalam rangka mensukseskan Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 dimasa Tahap Perhitungan Hasil Perolehan Suara Pemilu, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar bersama personil Dit Samapta Polda Bali rutin meningkatkan intensitas patrolinya dengan sarana Bluelight Patrol didaerah hukumnya, Jumat (8/3/2024) dini hari. 


Gabungan Patroli (Bung Troli) ini menyisiri daerah daerah rawan kriminalitas, balap liar maupun tempat tempat nongkrong anak muda yang rawan terjadinya perkelahian diantara mereka. 


Dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu H. M. Arif Junaedi, S. H., patroli bluelight kunjungi areal parkiran sepeda motor, angkringan pinggir jalan, obyek vital / ATM maupun perbankan, pemukiman penduduk dan pusat keramaian lainnya. 


"Selama patroli kami telah menghimbau para juru parkir untuk selalu memantau kendaraan yang diparkir bila ada kunci nyantol agar dikunci dan diamankan, sambil menunggu pemiliknya datang", kata Itu Arif. 


Selain itu Bung Troli Polsek Denbar juga difokuskan menyisiri jalan Gatot Subroto Barat dan jalan Mahendradatta Denpasar yang rawan aksi balap liar. 


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, "Selama pelaksanaan patroli gabungan bersama Dit Samapta Polda Bali personil kami selalu memantau kamtibmas disetiap daerah yang dilalui, dan melalui kegiatan ini kami optimalkan untuk menekan gangguan kamtibmas didaerah hukum Polsek Denbar dalam rangka mensukseskan pelaksanaan OMB Agung 2023-2024 yang saat ini masih berlangsung", ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar