Wujudkan Pelayanan Prima, Bhabin Singakerta Pantau Giat Posbindu dan Posyandu


Gianyar - Sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan memantau setiap kegiatan yang ada di desa binaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan aman, dan lancar.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud jajaran Polres Gianyar AIPTU I Made Widastra pada kegiatan Posbindu (pos bembinaan terpadu) secara berkala untuk usia 15 tahun keatas dan Posyandu Jepun Bali untuk Balita di Balai Banjar Kengetan, Desa Singakerta. Jumat (22/03/2024) pukul 09.00 wita.


Dalam pelaksanaanya, Bhabinkamtibmas Singakerta AIPTU I Made Widastra melakukan pengawasan dan ikut membantu warga saat melakukan pemeriksaan.


Dengan hadirnya dan membantu kegiatan Posbindu dan Posyandu, AIPTU I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas di Desa Singakerta “berharap dapat memberikan pelayanan yang bermanfaat bagi warga Desa Singakerta, sehingga hubungan yang baik dapat tercipta” ucap Bhabin.



Kapolsek Ubud KOMPOL I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Dengan hadir dan ikut berperan aktif membantu warga Masyarakat pada kegiatan Posbindu dan Posyandu yang diselenggarakan di desa binaanya tersebut, anggota Bhabinkamtibmas akan mampu mewujudkan visi dan misi Polri yaitu mendapatkan kepercayaan dari Masyarakat,” pungkas Kapolsek singkat. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar