Iklan

Nasional

Blue Light Patrol Polres Tabanan, Atensi Jalur Mudik dan Obyek Vital

admin
Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T18:35:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Guna tetap menjaga Kamtibmas tetap terpelihara aman dan Kondusif dimalam hari Polres Tabanan intensifkan patroli jalur Denpasar - Gilimanuk dimana jalur tersebut adalah jalur bagi pemudik , Rabu ( 4/4/2024 ) Giat patroli blue light patrol malam ini dipimpin oleh Pawas Iptu I Ketut Padnya dengan jumlah personil 14 orang. 


Adapaun kendaraan yang digunakan untuk mendukung giat blue light malam ini antara lain, 1 Unit mobil Patroli Sat Lantas Polres Tabanan, 1 Unit mobil Double Cabin Sat Samapta dan 1 Unit mobil Pam Obvit


Pawas Iptu I Ketut Padnya mengatakan untuk sasaran Blue Light Patrol yaitu Pos Pam Mesjid Al- Huda Kediri.Pertamina By Pas Ir. Soekarno, terminal pesiapan  dan taman bung Karno. 


Pawas Iptu Padnya menambahkan personil blue light patrol memberikan himbauan kepada petugas jaga untuk tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas dan tetap peduli serta peka terhadap perkembangan situasi apabila melaksanakan istirahat agar bergiliran serta apabila menemukan hal-hal yg menonjol agar segera melaporkan ke Polres Tabanan.


Sedangkan di Pertamina By Pas Ir. soekarno Tabanan melaksanakan pemeriksaan orang dan surat kelengkapan identitas beserta barang bawaanya pemudik yang berasal dari Bondowoso dalam pemeriksaan nihil ditemukan penyimpangan identitas, obat-obatan terlarang maupun barang berbahaya lainnya yg dapat berpotensi digunakan untuk tindakan kriminalitas.


Pawas berharap dengan intensifnya polres Tabanan melaksanakan pergelaran blue light patrol dijalur Denpasar - Gilimanuk, pemudik merasa aman dan nyaman diperjalanan, dan sekaligus meminimalisir laka lantas. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini