Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra Cek Pos Terpadu Lebaran


Bali-Menjelang Lebaran 2024, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali melaksanakan pengecekan di sejumlah titik pos pelayanan yang sudah disiagakan.


Seperti pengecekan yang dilakukan hari ini di Posko Terpadu Lebaran Tahun 2024 Polres Jembrana, Kamis (3/3/2024). Selain mencecek Pos-Pos pelayanan, Kapolda Bali juga melaksanakan pengecekan lokasi yang akan dilalui pada saat arus Mudik Lebaran.


Selanjutnya Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berharap seluruh instansi terkait lainnya saling bekerjasama, saling berkomunikasi untuk mensukseskan mudik lebaran Tahun 2024 di Provinsi Bali.


“Jadi harapkan kita, seluruh instansi terkait lainnya saling bekerjasama, saling berkomunikasi untuk mensukseskan mudik lebaran Tahun 2024 di Provinsi Bali,” tutupnya.


Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berharap pada saat mudik lebaran kali ini agar semua berjalan aman dan lancar hingga arus balik nanti. 


"Saya berharap agar anggota memantau dan selalu mengawasi pergerakan masyarakat yang pergi maupun datang ke Pulau Bali ini sehingga nantinya masyarakat dapat mudik dan balik dengan rasa aman dan lancar" Ucap Kapolda Bali. (*)

Posting Komentar

0 Komentar