Iklan

Nasional

Kegiatan Anjangsana Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Baturiti ke Rumah Keluarga Anggota Polri

Tatag Gianyar
Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T07:12:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Sebagai bentuk perhatian Ketua Bhayangkari Ranting Baturiti terhadap anggotanya dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, pada hari Senin ( 29/04/2024 ), Ketua Bhayangkari Ranting Baturiti Ny. Andi Uriantini Sudarsana bersama para pengurus Bhayangkari Ranting Baturiti melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk keluarga anggota Polri diantaranya menjenguk Ny. Mega Widiayasa yang merupakan istri dari Aipda I Wayan Yulia Widiayasa, S.H. (Bhabinkamtibmas Desa Luwus) pasca melahirkan dan Ny. Ratih Mantara yang merupakan istri dari Briptu I Nyoman Mantara Wijanata (Bhabinkamtibmas Desa Angseri) pasca anaknya mengalami sakit dan opname. 


Pada kegiatan anjangsana tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Baturiti memberikan ucapan selamat kepada Ny. Mega Yulia Widiayasa atas kelahiran putrinya dan memberikan semangat kepada Ny. Ratih Mantara agar bisa bersabar menerima segala cobaan yang datang.

Dan dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Baturiti memberikan bingkisan kepada masing - masing anggota Bhayangkari tersebut berupa parcel. 


(Humas Polsek Baturiti)

Komentar

Tampilkan

Terkini