Iklan

Nasional

Koramil 06/Banua Lawas dan Masyarakat Gotong Royong Jaga Kebersihan Lingkungan

admin
Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T03:39:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabalong - Kodim 1008/Tabalong terus menggelar Karya Bakti pembersihan lingkungan. Tidak hanya melibatkan unsur TNI namun juga Perangkat Desa dan masyarakat setempat.


Seperti hari ini, tiga pilar Kelua yang terdiri dari Babinsa Koramil 06/Banua Lawas, perangkat Desa dan masyarakat setempat melaksanakan pembersihan lingkungan di Desa Bungin, Kecamatan Banua Lawas. Senin (22/04/24).


Pembersihan meliputi, area kantor Desa, Desa Bungin, pembersihan kanan kiri jalan, pemotongan ranting dan rumput yang tinggi serta pembersihan selokan.


Danramil 06/Banua Lawas Letda Inf Ponidi mengatakan Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mengurangi sampah dan menjadikan lingkungan lebih bersih, asri dan tentunya sehat.


"Jadi hari ini kami bekerja sama dengan perangkat Desa dan masyarakat Desa Bungin melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan, diantaranya mencabuti rumput, membuang sampah dan pembersihan selokan sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan dan memberantas munculnya bibit penyakit" terang Ponidi.(red/mask95).

Komentar

Tampilkan

Terkini