Iklan

Nasional

Melalui Komsos, Bhabin Singakerta Ingatkan Warga Memastikan Keamanan Rumah Sebelum Mudik Lebaran

admin
Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T11:11:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan Komsos keliling rumah warga binaan guna memastikan keamanan rumah dan lingkungan pemukiman warga terbebas dari pencurian dan kebakaran menjelang mudik lebaran, dan kali ini Bhabin Singakerta sambangi kos-kosan yang beralamat di jalan Padang Getas, Banjar Kengetan. Minggu (07/04/2024).


Dalam kegiatannya, Bhabin Singakerta mengingatkan Warganya agar tetap mengkondisikan keamanan Rumah terbebas dari kebakaran, pencurian dan hubungan arus listrik yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran saat di tinggal.


Ditambahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra dalam pelaksanaan mudik nanti, untuk senantiasa menjaga keamanan diri dan barang-barang bawaan selama mudik lebaran.


“ lngat, tetap berhati-hati utamakan faktor keamanan, jaga keselamatan diri masing-masing dan juga menjaga barang-barang bawaan, jangan lupa tetap berdo’a agar selamat, lancar di jalan dan bisa berkumpul bersama keluarga dengan rasa aman” ujar Bhabin Singakerta. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini