Iklan

Nasional

Minggu Kasih, Polsek Denbar Serap Aspirasi Karyawan SKR Group Denpasar

Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T03:31:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar), kembali menyerap aspirasi masyarakat dari kalangan karyawan ekspedisi Sakura (SKR) Group di Komplek Pertokoan Diponegoro Jl. Maluku Denpasar, pada Minggu (21/4/2024) pagi.


Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan oleh Panit Binmas Ipda Wayan Sudima bersama Kasihumas Polsek Denbar Ipda Zulianto yang hadir untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait masalah kamtibmas. 


Sementara, salah satu karyawan yang mengikuti kegiatan Minggu Kasih tersebut menyampaikan apresiasi atas kehadiran personil Kepolisian, Menurutnya, kegiatan ini dirasakan sangat bermanfaat.


“Kami mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih ini karena bermanfaat. Ini bisa menjadi ajang komunikasi positif antara Polisi dengan masyarakat”, kata Yani. 


Program Minggu Kasih ini merupakan kegiatan rutin Presisi Polri yang digelar oleh Polsek Denbar setiap akhir pekan dengan lokasi dan peserta yang berbeda-beda.


Kegiatan tersebut merupakan penjabaran dari arahan Kapolresta Denpasar KBP Wisnu Prabowo, S.IK., M. M., untuk personil Polri jajaran Polresta Denpasar, agar dapat menyerap berbagai aspirasi publik terkait pelayanan kepolisian sekaligus merupakan salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, Minggu Kasih merupakan sarana yang diberikan Polri kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


“Minggu kasih ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya karyawan SKR Group Denpasar terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang dialami disekitar lingkungan kerja mereka”, tutur Kapolsek.


“Setiap Minggu, Polsek Denbar membuka layanan Minggu Kasih dan akan meningkatkan dengan menyambangi warga guna mendengar curhatan langsung dari masyarakat”, imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini