Iklan

Nasional

Pawas Polres Tabanan Pimpin Blue Light Patrol Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Tatag Gianyar
Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T14:44:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polres Tabanan bersama jajaran polsek menggelar patroli Blue Light obyek vital, Keramaian, Tongkrongan anak muda dan Perumahan penduduk,  minggu  ( 28/4/2024 ) malam.


Patroli ini dipimpin oleh Pawas Ipda Ni Wayan Widyawati dengan melibatkan 14 personel gabungan piket fungsi ( Samapta, Reskrim, Lantas, Intel dan Binmas ) 


Sasaran patroli meliputi pencegahan aksi C3 (curat, curas, curanmor), antisipasi pelanggaran petugas SPBU dalam mendistribusikan BBM, serta atensi perbankan /ATM dan tongktongan anak muda. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, SH.,S.I.K.,MH, pawas Ipda Widyawati mengatakan bahwa patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabana, agar tetap terpelihara aman fan kondusif khususnya di malam hari.


"Dari hasil patroli malam ini, nihil ditemukan pelanggaran di SPBU, stok BBM aman, dan nihil ditemukan hal-hal mencurigakan yang mengarah aksi C3. Situasi di sepanjang route patroli juga aman terkendali," ujar Ipda Widyawati 


Lebih lanjut, Pawas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

"Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," tandasnya.


Kegiatan patroli Blue Light ini merupakan wujud komitmen Polres Tabanan  dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini