Iklan

Nasional

Polres Tabanan Tingkatkan Patroli Blue Light Patrol Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari

Redaksi
Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T17:35:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Tabanan terus meningkatkan pelayanan dengan meningkatkan berbagai macam kegiatan Kepolisian seperti halnya melakukan patroli blue light patrol, dimana dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut Polres Tabanan melakukan patroli dengan mengatensi beberapa tempat kegiatan masyarakat seperri obyek vital, pertokoan modern, pemukiman, maupun perbankan sambil melakukan dialogis dengan masyarakat. Senin ( 22/4/2024 ) 


Kegiatan patroli blue light patrol dipimpin oleh Pawas Iptu Ni Putu Nanik Juniati  dengan kuat personil 14 orang gabungan piket fungsi, adapun ranmor yang pergunakan untuk mendukung mobilitas blue light patrol yaitu 1 Unit Mobil Pam Ovit Polres Tabanan dan 1 Unit Double Cabin Samapta Polres Tabanan.



Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H, Pawas Iptu Nanik mengatakan bahwa tujuan patroli blu light patrol adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (C3) serta kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polres Tabanan. 


Ditambahkan oleh Pawas,,,,bahwa terus akan meningkatkan kegiatan patroli blue light patrol dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pemantauan dan atensi disimpul-simpul jalan maupun lokasi - lokasi tempat kegiatan masyarakat dengan harapan mengantisipasi adanya tindak kejahatan di daerah hukum Polres Tabanan. 


"Kita lakukan patroli untuk mengantisipasi adanya aksi premanisme dan tindak kejahatan lainnya, ke berbagai obyek vital seperti kantor perbankan, BPD dan mesin ATM serta jalur yang berpotensi terjadinya aksi kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Tabanan" Ucapnya.


Selain itu Pawas juga menambahkan kegiatan patroli akan terus di galakkan setiap hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Tabanan, "Semoga dengan adanya kegiatan patroli ini bisa memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Tabanan" pungkasnya.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini