Iklan

Nasional

Program Polsek Seltim Mesari Peresmian Rumah Produksi Bumdes Bantas Mesari di Bantas Seltim

Tatag Gianyar
Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T11:36:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Minggu ( 28/4/2024 ) mulai pukul 16.00 wita, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. Melaksanakan Program Polsek Seltim  Mesari dalam Giat Peresmian Rumah Produksi Bumdes Bantas Mesari di Desa  Bantas  Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan.


 *Program Polsek Seltim Mesari ( Melayani, Sambang & Patroli)* dalam  Peresmian Rumah Produksi  Bumdes Bantas Mesari di  Bantas oleh  Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. 


Giat Peresmian Rumah Produksi Bumdes Bantas Mesari dihadiri oleh  Camat Seltim I Wayan Sudarya, S.Sos.,M.H, Anggota DPRD kab. Tabanan I Ketut Budiadnyana, S.H, Perbekel Desa Bantas I Ketut Catur Adi Purnawan, Bhabinkamtibmas Desa Bantas Aiptu I Wayan Kariada, Babinsa Desa Bantas Serka  Komang Ruly Teku Sien, Bendesa Adat Bantas I Ketut Loka Antara, Kepala Bumdes Bantas Mesari I Made Dody Ermawan, Karyawan Bumdes Bantas Mesari sebanyak  5 orang dan Warga masyarakat adat Bantas sebanyak. 35 orang. 


Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa Program  Polsek Seltim Mesari dalam kegiatan  Peresmian  Rumah Produksi Bumdes Bantas Mesari dilaksanakan, selain untuk memperkenalkan diri dan meningkatkan jalinan komunikasi serta  silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat.


Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. menitipkan pesan -pesan Kamtibmas sebagai berikut :


1. Mengingat dalam Operasional Bumdes khususnya mengenai anggaran ada penyertaan modal dari Pemerintah, diharapkan kepada Manager dan Pengurus Bumdes agar benar - benar dalam pengelolaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan sehingga tidak berpotensi hukum seperti tindak pidana penggelapan ataupun korupsi.

2. Terkait semakin meningkatnya angka kriminalitas dalam beberapa bulan terakhir khususnya pencurian kendaraan bermotor, dimohon kepada para jemaat dan warga masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan tidak menaruh kendaraan bermotor ditempat yang tidak terjaga keamanannya dan kondisi kendaraan bermotor yang terparkir dalam keadaan aman serta kunci kontak tidak dalam keadaan tergantung (nyantol) pada kendaraan bermotor.

3. Dalam bulan Mei 2024 di Nusa Dua - Bali akan dilaksanakan Event Internasional yaitu World Water Forum (WWF) atau Konferensi Air Se-Dunia, agar kita bersama - sama mendukung dan mensukseskan Event tersebut dengan meningkatkan keamanan dan kewaspadaan untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

4. Cuaca Ekstrim yang terjadi dalam beberapa hari terakhir menjadi perhatian kita bersama untuk meningkatkan kewaspadaan dan agar dalam kesempatan pertama menyampaikan kepada pihak kepolisian apabila menemukan kejadian atau hal - hal yang tidak diinginkan.


Perbekel Desa Bantas dan Manager  Bumdes Bantas Mesari menyambut baik dan mengapresiasi  Program Polsek Seltim Mesari, dimana kegiatan tersebut akan meningkatkan  jalinan komunikasi, silahturahmi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama - sama menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.


Kegiatan berakhir pukul 19.20 wita, dan dilanjutkan dengan ramah tamah, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.


( Humas Polsek Seltim )

Komentar

Tampilkan

Terkini