Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Memantau Penyaluran Bantuan Pangan Beras Bulog Tahap IV

Nugroho Tatag Yuwono
Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T03:18:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar -Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan tugas Pam dan monitoring dalam giat penyaluran Penerimaan Bantuan Pangan Beras Bulog tahap IV tahun 2024 di Kantor Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Pada Selasa (28/05/2024), Siang.


Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses penyaluran ini, Bhabinkamtibmas turut serta dalam pemantauan kegiatan.


Aiptu I Made Widastra menyatakan “Kami melakukan pemantauan untuk memastikan bahwa proses penyaluran berjalan lancar dan aman, serta memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar sampai kepada yang berhak,” ujarnya.


Sebanyak 10 kilogram beras Bulog telah disalurkan kepada 666 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Singakerta.


Dalam kesempatan tersebut, Kepolisian juga memberikan imbauan kepada masyarakat penerima bantuan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses penyaluran.


“Kami mengimbau kepada seluruh warga penerima bantuan untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar dan tidak ada kerumunan yang tidak perlu. Mari bersama-sama menjaga situasi yang kondusif,” tambah Aiptu Widastra.


Salah seorang warga penerima manfaat, yang tidak disebutkan namanya menyatakan “Saya sangat bersyukur atas bantuan ini. Terima kasih kepada pihak pemerintah desa dan kepolisian yang telah memastikan penyaluran ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.


Dengan adanya pendampingan dari pihak kepolisian, diharapkan proses penyaluran bantuan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta tepat waktu sasaran kepada yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.(dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini