Iklan

Nasional

BRI Cabang Medan Sisingamangaraja Gelar Senam Pagi di Kejaksaan Negeri Medan untuk Promosikan Gaya Hidup Sehat

Redaksi
Jumat, 31 Mei 2024, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T16:37:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Medan - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Medan Sisingamangaraja mengadakan kegiatan senam pagi yang rutin di Kantor Kejaksaan Negeri Medan pada Jumat, (31/05/2024) pagi.


Acara ini merupakan bagian dari upaya BRI untuk menjalin kerja sama yang lebih erat serta mendukung gaya hidup sehat di kalangan masyarakat dan pegawai instansi pemerintah.


Kepala Cabang BRI Medan Sisingamangaraja, Inoe Kurniawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan kesehatan fisik, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara BRI dan Kejaksaan Negeri Medan. 


“Program sehat BRI Medan bersama Kejaksaan Negeri Medan ini bertujuan untuk mendukung hidup sehat,” ujar Inoe Kurniawan.


Dalam kegiatan tersebut, BRI juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan berbagai program literasi keuangan mereka. 


"Program literasi keuangan adalah pengenalan Electronic Data Capture (EDC) BRI, Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) melalui aplikasi BRImo, serta produk perbankan lainnya seperti kartu kredit dan kartu debit BRI, hingga layanan pembukaan rekening tabungan," sebut Inoe.


Inoe Kurniawan berharap bahwa kegiatan dan kerja sama yang terjalin ini akan memberikan banyak manfaat bagi kedua belah pihak. 


“Semoga kegiatan dan jalinan kerja sama ini memberikan banyak manfaat untuk BRI dan Kejaksaan Negeri Medan,” tambahnya.


Acara senam pagi ini diikuti dengan antusias oleh pegawai dari Kejaksaan Negeri Medan dan perwakilan dari BRI. 


Selain meningkatkan kesehatan dan kebugaran, kegiatan ini juga menjadi sarana efektif untuk mempererat hubungan kerja sama yang saling menguntungkan antara institusi perbankan dan pemerintah.


Selain senam pagi, BRI juga berkomitmen untuk terus mendukung berbagai program literasi keuangan di masyarakat. 


"Melalui pengenalan berbagai produk dan layanan perbankan, diharapkan masyarakat semakin memahami pentingnya literasi keuangan dan mampu memanfaatkannya untuk kesejahteraan ekonomi mereka," jelasnya.


Dikatakannya, Dengan program-program seperti ini, BRI menunjukkan perannya tidak hanya sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai mitra yang aktif dalam mendorong gaya hidup sehat dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat. 


"Melalui sinergi dengan berbagai instansi pemerintah, BRI berusaha memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan untuk kemajuan bersama," tutup Inoe.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini