Iklan

Nasional

Dokkes Polres Gianyar Kunjungi Polsek Blahbatuh, Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel

admin bara
Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T04:09:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar-Dokkes Polres Gianyar melaksanakan kunjungan ke Polsek Blahbatuh,  Rabu/22 Mei 2024. Kegiatan ini dalam rangka melakukan pemeriksaan kesehatan anggota Polri/PNS memastikan kondisi personel dalam mendukung pelaksanaan tugas.


Selain pemeriksaan kesehatan turut pula dilakukan Injeksi dan pemberian vitamin C yang  yang diikuti oleh personil Polsek Blahbatuh berjumlah 40 orang, yang dipimpin oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.


Kasi Dokkes Polres Gianyar Ipda dr. Made Ayu Meita W. seizin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K menyampaikan tujuan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan Injeksi vitamin C ini guna menjaga kesehatan bagi personil Polsek dalam mendukung Pelaksanaan  tugas sehari-hari sebagai abdi negara.


Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh, dirinya menyampaikan apresiasi terhadap Pelayanan Dokkes Polres Gianyar atas perhatian terhadap personel jajaran khususnya melalui pemeriksaan rutin dan pemberian vitamin.


"Kegiatan ini tentunya amat membantu dalam mendukung pelaksanaan tugas personel, pemberian vitamin C injeksi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh personel selama bertugas, ungkapnya.


Dengan kondisi prima tentunya personel dapat  sigap dalam melalukan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Komentar

Tampilkan

Terkini