Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar "Checking" Penggelaran Personel, Laksanakan Kunjungan Di Polsek Blahbatuh

Nugroho Tatag Yuwono
Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T05:20:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Checking Penggelaran Personel di lapangan salah satunya dengan melaksanakan kunjungan ke Kantor Polsek Blahbatuh, Rabu dini hari/29 Mei 2024.


Kegiatan ini guna memastikan kegiatan operasional yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran dalam menjaga kondusifitas kamtibmas melalui upaya-upaya preventif Kepolisian.


Dalam kesempatan tersebut AKBP Widiada menekankan kepada personil Polsek Blahbatuh untuk selalu siap siaga dalam pengamanan Mako serta penggelaran personel di lapangan dilaporkan secara berjenjang melalui radio Telekomunikasi.


Menyikapi situasi kamtibmas dengan mengoptimalkan Blue Light Patrol, Patroli dini hari pada Pemukiman penduduk dan objek vital dilaksanakan secara menyeluruh, lebih lanjut peranan Bhabinkamtibmas di desa untuk terus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Sampai saat ini situasi Kamtibmas Wilkum Polres Gianyar masih kondusif dimana Polres Gianyar senantiasa hadir dalam mewujudkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini