Iklan

Nasional

Kapolsek Baturiti Silaturahmi dengan Perbekel Desa Angseri dan Pengelola Tempat Permandian Air Panas Angseri

Redaksi
Rabu, 15 Mei 2024, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T10:55:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Tabanan-Baturiti, 15 Mei 2024, Guna menciptakan Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti menjelang diselenggarakannya KTT WWF Ke - 10 di Nusa Dua Bali dan menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak, selaku pejabat Kapolsek  Baturiti yang baru, Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Angseri Briptu I Nyoman Mantara Wijanata  melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi tokoh masyarakat dan element masyarakat yang ada di Desa Angseri Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.


Dalam kesempatan tersebut selain dalam rangka perkenalan, Kapolsek Baturiti mengharapkan dengan silaturahmi ini, komunikasi dan sinergitas antara tokoh masyarakat dan Personil Polsek Baturiti bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baturiti tetap kondusif menjelang diselenggarakannya KTT WWF Ke - 10 di Nusa Dua Bali dan menjelang dilaksanakannya pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak 2024.


Ditambahkan oleh Kapolsek, menjelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, Kapolsek berharap agar tokoh masyarakat dapat berperan dalam menjaga situasi politik tetap aman, damai dan sejuk serta bersama-sama mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar.


Perbekel Desa Angseri menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Baturiti bersama anggota. Dirinya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk tetap menjalin sinergitas antara Pemerintahan Desa Angseri dengan Personil Polsek Baturiti. Disampaikan selama ini komunikasi dan sinergitas antara masyarakat Desa Angseri dengan Personil Polsek Baturiti sudah terjalin dengan baik.


Kapolsek Baturiti menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama - sama ikut mensukseskan terselenggaranya KTT WWF Ke - 10 di Nusa Dua Bali dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak.


( Humas Polsek Baturiti )

Komentar

Tampilkan

Terkini