Iklan

Nasional

Mendekati Penyelenggaraan WWF, Polres Bandara Ngurah Rai Terus Tingkatkan Patroli

Redaksi
Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T03:08:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Penyelenggaraan KTT Word Water Forum (WWF) tinggal menghitung hari, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai semakin masif dan terus meningkatkan kegiatan patroli di kawasan bandara untuk menjamin situasi kamtibmas tetap kondusif.   


Kegiatan patroli yang dilaksanakan siang dan malam hari dengan pola waktu yang berbeda-beda tergantung keadaan situasi saat itu. Sedangkan yang menjadi sasaran atau lokasi kegiatan adalah seputaran kawasan bandara diantaranya terminal domestik-international, areal parkir, termasuk obyek vital lainnya yang di ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai seperti DPPU, SPBU berikutnya tempat-tempat berkumpulnya orang-orang yang dimungkinkan dapat terjadi gangguan kamtibmas.


Bahkan di luar kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai seperti Pantai Sekeh Kuta dan di Pantai Kelan Tuban yang berada di sisi selatan bandara juga menjadi sasaran kegiatan patroli.


Dalam keterangan PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana pada rabu (15/5/2024), atas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan pelaksanaan kegiatan patroli ataupun kegiatan Kepolisian lainnya akan terus ditingkatkan guna menjamin situasi kamtibmas tetap kondusif dan aman.


“Patroli ini sebagai upaya atau langkah preventif dalam menjamin keamanan di bandara agar benar-benar tetap terkendali aman selama pelaksanaan KTT WWF di Bali,”ujarnya. 


Menurutnya, bandara ini merupakan sebagai pintu kedatangan dan keberangkatan sebagian besar para delegasi maupun para kepala negara yang akan menghadiri event international tersebut. 


Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung penuh pelaksanaan KTT WWF di Bali ini agar bisa berjalan aman dan lancar dengan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing tetap kondusif. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini